Saturday, September 15, 2012

Tips Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Mudah

Cara menghilangkan bau badan tips mudah mempunyai bau badan yang tidak sedap pasti sangat mengganggu setiap orang,terlebih di zaman globalisasi yang menuntut setiap individu untuk bekerja keras. Hal ini pasti akan menyebabkan keringat keluar lebih banyak yang pastinya membuat badan kita berbau, keringat tubuh memang bisa dihilangkan dengan menggunakan deodorant dan itu hanya sekejap saja, dan kita harus menggunakannya lagi dan lagi itu akan memperbanyak jumlah kebutuhan kita sehari-hari, dalam pergaulan kita sehari hari tentunya kita akan berusaha sebaik baiknya dalam penampilan, dan salah satunya bau badan, banyak sebab yang membuat keringat di badan tidak sedap, kita harus mempelajarinya agar keringat di badan kita tidak berbau tak sedap.

Tips cara menghilangkan bau badan dengan mudah, Faktor keturunan menjadi penyebab timbulnya bau badan yang paling menonjol. Penyebab munculnya bau badan juga bisa dari kelebihan berat badan, perkembangan mental, kebersihan badan, faktor hormonal atau masa-masa pubertas, merokok, obat-obatan, minuman keras dan mungkin masih terdapat beberapa hal yang menyebabkan munculnya bau badan. Pola hidup yang kurang sehat adalah penyebab yang harus kita hilangkan agar bau badan kita menjadi tidak berbau. Kita dapat menyemprokan deodorant ataupun pengharum namun ternyata hal ini hanya mampu bertahan sesaat saja. Terkadang pemakaian yang berlebihan dan juga tercampurnya deodorant tersebut dengan keringat kita malah akan menyebabkan bau badan yang menyengat. Oleh karena itu kita harus bisa memilih solusi tips cara menghilangkan bau badan yang tepat untuk mengatasi masalah yang sati ini.

Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan
Cara Menghilangkan Bau Badan

Sekarang kita sudah tahu faktor-faktor apa saja dapat menyebabkan bau badan, ada sebaiknya kita mulai memperhatikan dan menghindari keadaan tersebut. Disini bikin betah ingin berbagi pengetahuan untu mengatasi masalah ini. Ada beberapa cara untuk mengatasi bai badan ini.

  1. Makanan : 
    Sebaiknya mulai sekarang anda harus lebih memperhatikan pola mkan kita,dan kita juga harus lebih jeli untuk memilih makanan yang kita makan. Hindarilah konsumsi makan-makanan yang pedas, kurangilah makan daging merah karena hak ini dapat menimbulkkan efek bau badan. Mulai sekarang sebainya anda lebih banyak mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi seperti buah-buahan dan sayuran karena mempunyai kandungan kolin yang sedikit dan dap`t menghilagkan bau badan. Perbanyaklah minum air putih paling tidak sampai 2 liter sehari karena selain baik untuk kesehatan ternyata air putih juga bisa untuk mengeluarkan bau badan melaui keringat.
  2. Mandi : 
    Tips cara menghilangkan bau badan dengan membiasakanlah mandi 3 kali dalam sehari setelah anda beraktivitas yang banyak mengeluarkan keringat hal ini dapat mengurangi masalah bau badan. Dan usahakn setiap mandi anda menggunakan sabun mandi yang memiliki kandungan anti bakteri dan yang tidak banyak kandungan pengharum dan pewangi. Sehabis mandi usahakanlah membasuh seluruh anggota tubuh menggunakan handuk dan,usahakan jangan sampai menyisakan titik air pada tubuh. Sebaiknya gunakanlah pakaian yang berserat dan dapat menyerap keringat.
  3. Menggunakan deodorant : 
    Sehabis mandi biasakanlah untuk menggunakan deodorant yang mengandung antiperspirant di daerah ketiak. Karena kandungan yang terkandung didalamnya dapat menyerap keringat dan mencegah bau badan.
  4. Mencukur bulu ketiak : 
    Dengan menukur bulu ketiak kita dengan rutin dapat membantu mencegahakumulasi bakteri dan dapat mengurangi keringat baerlebih maupun bau badan.
  5. Lemon : 
    Oleskanlah buah lemon pada tubuh kita sehingga menjadi harum dan baunya yang harum masuk ke dalam pori-pori kita. Gosokanlah pada ketiak,lipatan tubuh kita dan, juga pada kaki kita hal ini dapat mengurangi keringat yang berlebih.

Begitulah tips cara menghilangkan bau badan dengan cara yang mudah untuk dilakukan se hari hari, lakukan setiap waktu agar bau badan kita tidak kembali lagi dan jauhi penyebabnya yang mungkin sedikit sukar untuk di lakukan ,tapi anda lakukan kebiasaan di atas selalu tentu akan menjadi kebiasaan yang ber manfaat bagi anda.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. dunia cyber - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Ivanz