Sunday, September 16, 2012

Perawatan Kulit Wajah Alami Agar Putih dan Cerah


Sesibuk apapun Anda setiap hari, cobalah untuk selalu meluangkan waktu untuk melakukan perawatan kulit wajah Anda. Perawatan kulit wajah alami mungkin adalah langkah terbaik untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran debu atau polusi yang menempel pada tata rias di wajah Anda.
Perawatan kulit wajah alami selain baik untuk kesehatan kulit wajah Anda, juga sangat praktis dan tidak ribet dalam melakukannya. Jika Anda ingin melakukanperawatan kulit wajah alami agar putih dan cerah, cobalah langkah-langkah berikut ini ribet:
  1. Mencuci Muka
    Mencuci muka dengan air hangat dan sabun wajah yang sesuai kulit wajah Anda merupakan perawatan kulit wajah alami yang paling mendasar. Cucilah wajah Anda saat baru datang dari luar rumah dan sebelum tidur.
    Perawatan kulit wajah alami
    Perawatan kulit wajah alami
  2. Pilih Produk Kosmetik
    Perawatan kulit wajah Anda juga ditentukan oleh pilihan Anda terhadap kosmetik yang digunakan sehari-hari. Hindari pemakaian kosmetik yang mengandung bahan kimia dan sebaiknya gunakan kosmetik yang terbuat dari bahan-bahan alami. Kami tidak menyarankan penggunaan produk pemutih wajah.
  3. Gunakan Masker
    Perawatan kulit wajah bisa Anda lakukan dengan menggunakan masker alami secara teratur setiap hari. Banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa Anda gunakan sebagai masker. Berikut beberapa bahan alami untuk masker wajah yang bisa Anda pilih sesuai dengan jenis kulit Anda:

Jeruk Nipis
Air jeruk nipis banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air jeruk nipis dapat membuat pori-pori kulit wajah mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak. Cara menggunakannya pun cukup mudah dengan mengoleskan daging jeruk nipis pada kulit wajah Anda. Terutama pada bagian di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit, usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.
Alpukat
Alpukat kaya akan vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, potasium, zat besi, niasin, asam pantotenik serta protein. Alpukat dapat dimanfaatkan sebagai pelembab. Ambil bagian dalam kulit alpukat yang mengandung humektan dan gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah Anda menggunakan air dingin. Lakukan pada malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja.
Bengkoang
Bengkoang dapat memutihkan serta menghilangkan noda hitam dan pigmentasi di kulit Anda.
Perawatan kulit wajah alami yang Anda lakukan sendiri secara teratur dan disiplin merupakan kunci untuk memperoleh kulit wajah yang sehat dan putih serta cerah alami.

Jika ada yang ingin di konsultasikan, silahkan berkomentar di bawah ini
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. dunia cyber - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Ivanz