Thursday, September 13, 2012

RAHASIA PLAYBOY MENDAPATKAN WANITA



Sebelum Anda meneruskan membaca artikel ini, coba Anda flash back sebentar ke masa sewaktu Anda masih di bangku SMA atau kuliah. Anda pasti mengenal pria yang suka bergonta-ganti pasangan dan berulang kali menyakiti wanita, namun tetap saja semua wanita ngantri dan berebutan untuk jadi pacarnya. Tidak peduli betapa buruknya reputasi si pria playboy itu, he always got the girls sementara Anda hanya bisa kesal dan berpikir betapa bodohnya wanita-wanita tersebut.
Kita tahu wanita memiliki pola berpikir yang sangat berbeda dengan pria. Dalam urusan romance, perbedaan itu juga semakin nyata. Pria merasa bangga apabila dia menjadi pencetak score pertama mendahului pria-pria lainnya. Pria menginginkan wanita yang polos, murni dan belum terjamah oleh pria-pria lain. Hal yang sama justru berlaku kebalikannya untuk wanita. Wanita tertarik pada pria playboy yang sering bergonta-ganti pasangan karena itu membuktikan bahwa si pria adalah pria yang sudah teruji kualitasnya.
Di mata wanita, pria playboy adalah barang bagus yang dicari-cari semua orang. Terbukti dengan banyaknya jumlah wanita yang jadi pasangannya. Kalau dia tidak berkualitas, tidak mungkin wanita-wanita lain tertarik padanya. Pria playboy jelas bukan pria kesepian yang kerjaannya hanya maen game dan mencari wanita lewat facebook atau twitter. Dia adalah pria yang mampu memberikan apa yang diinginkan wanita-wanita. Dia adalah pria yang laku berat, high demand dan wanita menyadari hal ini sepenuhnya.
Wanita akan merasa bangga apabila dia berhasil menggaet seorang playboy. Apabila pria playboy mendekati seorang wanita, si wanita akan berpikir, “Kok bisa sih dia mau sama gue, padahal dia kan bisa dapetin wanita mana aja yang dia mau.” Tentu saja wanita akan menyangkal semua itu apabila Anda bertanya padanya, karena logikanya tahu betul bahwa pria playboy sebenarnya bukan pasangan yang tepat untuk sebuah hubungan yang sehat.
Tapi kita tahu bahwa apa yang wanita PIKIR dia inginkan berbeda dari apa yang SEBENARNYA dia membuat mereka tertarik. Lalu apa yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan romance Anda setelah Anda mengetahui hal ini?
Anda pasti pernah liat antrian panjang di depan counter Bread Talk atau donat J.Co. Hanya dengan melihat antriannya saja Anda jadi penasaran seperti apa sih rasanya roti yang dijual. “Kenapa begitu banyak orang rela berlama-lama ngantri hanya untuk membeli roti di toko tersebut?“ Akibatnya Anda pun jadi ikut mengantri dan ingin mencoba roti yang membuat orang rela berdiri dan menunggu.
Efek yang sama terjadi juga dalam dunia romance.
Mulai sekarang perbanyak lingkaran wanita-wanita Anda, baik itu teman, gebetan, TTM atau apa saja. Dan pastikan wanita-wanita tersebut tahu kalau Anda punya banyak wanita yang lain. Hal ini akan meningkatkan daya tarik Anda di mata mereka. Ceritakan tentang wanita-wanita yang pernah Anda tolak, wanita-wanita yang tertarik pada Anda namun bukan tipe Anda. Ceritakan tentang bagaimana salah satu wanita membelikan Anda kado ulang tahun spesial. Ceritakan bagaimana salah satu wanita sering mengajak Anda pergi jalan dan mentraktir Anda. Ceritakan bagaimana salah satu wanita sering menelpon Anda malam-malam untuk ngobrol.
Tapi Anda harus lakukan itu semua dengan casual, jangan sampai terdengar membual, karena Anda memang sedang bercerita saja dan bukan berusaha membuat dia terkesan.
So, masih takut dicap playboy?
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. dunia cyber - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Ivanz