Sunday, September 16, 2012

CARA MENGHILANGKAN BAU MULUT SECARA ALAMI


Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami > Sebelum ada yang menyampaikan "kata-kata mutiara" - Kenapa hay wanita ku bibir kamu manis seperti manisan Jambu Biji, tapi hawa mulut kamu bau??? **Gubrak!!!

Nah, sebelum itu terjadi, kita coba yuk resep cara menghilangkan bau mulut secara alami berikut 
:
Lemon : Coba hisap irisan lemon, atau gigit-gigit kecil pinggiran lemon tersebut. Jika sedang di restoran bisa pesan air putih dengan potongan lemon di dalamnya atau pesan lemon tea. Untuk waktu yang terdesak, permen dengan rasa lemon juga bisa membantu. Permen praktis dan mudah dibawa kemana saja. 


Daun peterseli dan garnish hijau lainnya : Coba kunyah garnish hijau yang biasanya berupa daun parsley, basil atau rosemary. Batang dan daun tumbuhan kecil ini memiliki kandungan minyak yang memiliki aroma yang bisa menutupi bau mulut, demikian klikdokter merilis, Senin (28/6).

Apel, pir, dan wortel : Makanan ini kaya akan serat, dengan mengunyah akan membantu mulut memproduksi air liur. Kedua hal ini akan menciptakan semacam pembersih mulut.

Bumbu yang renyah : Untuk solusi eksotis lainnya, coba cari kapulaga, ketumbar, atau biji adas, yang biasa d jual di bakul bumbu. Mengunyah bumbu-bumbuan tadi akan mengeluarkan minyaknya untuk menetralkan bau mulut tidak sedap.

Daun mint atau batang kayu manis : Bahan-bahan ini bisa membantu memadamkan bau tidak menyenangkan dari bawang bombay dan bawang putih. Minyak dari kayu manis juga bisa membunuh bakteri pada mulut agar tidak berkembang lebih banyak.

Kayu manis atau permen karet rasa mint sama efektifnya : Jika suka perman karet, pilih permen karet dengan rasa mint yang mengandung xylitol untuk mengurangi risiko gigi berlubang sekaligus menyegarkan napas.

Buah berry dan yogurt : Jika sering mengonsumsi makanan yang bisa memicu bau napas tidak sedap, minumlah setengah cangkir yogurt tawar, bebas gula, dan rendah lemak yang bisa menurunkan level sulfida hydrogen penyebab bau mulut.

Buah berry, melon, jeruk dan sebagainya yang mengandung vitamin C tinggi, juga bisa mengurangi bakteri mulut yang berbau. Mulailah setiap hari dengan yogurt dan buah sebagai pelengkap.


Jika ada yang ingin di konsultasikan, silahkan berkomentar di bawah ini:
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. dunia cyber - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Ivanz