Saturday, September 15, 2012

CARA AGAR PACARAN AWET


Tips agar pacaran awet - Dalam menjalani hubungan pastinya engga akan selalu mulus,kadang kala ada saja hal-hal yang membuat kita mengakhiri suatu hubungan. Sebenernya itu ujian seberapa besar kah kesetiaan kamu dengan sang kekasih.

Bagaimana cara menghindari agar pacaran tidak kandas di tengah jalan, ada beberapa tips untuk menhindari hal-hal tersebut:

1.Jujur  
Jujur itu merupakan poin terpenting dalam sebuah hubungan,meski jujur itu menyakitkan dan menyakiti orang yang dicintai,tapi tetap saja lebih baik jujur dari pada membohongngi orang yang kamu cintai.  

2.Saling terbuka
Jangan sampe dech kamu menutup-nutupi tentang apapun masalah kamu,keluarga atau pun temen, karna jika kamu menutup-nutupi sesuatu dari pacar kamu trus pacar  kamu tau sendiri yang malu kan kamu sendiri, Saling terbuka aja karna dengan keterbukaan akan membuat pasangan kamu makin sayang dan dia akan merasa bahwa kamu adalah bagian dari hidupnya. 

3.Komunikasi
Selalu jaga komunikasi, apalagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh dan jarang ketemu,Komunikasi adalah poin terpenting dalam menjalani hubungan jarak jauh. Selalu ngasi kabar pokoknya agar engga ada kecurigaan dan kecemburuan,walaupun sesibuk apapun kamu, kamu harus memberikan dia kabar bahwa kamu lagi sibuk.

4.Dekat keluaraga
Kenalkan diri kamu pada keluarganya, agar hubungan kamu dengan sie dia bisa mendapatkan dukungan baik dari keluarga.

5.Care
Perhatian terhadap kekasih itu sangat penting bagi menjalani hubungan.

6.Tulus
Mencintai kekasih itu harus tulus, jangan setengah-tengah mencintai kekasih kamu,dan jangan mengharap lebih, apa yang kamu lakukan ke pasangan kamu akan di balas dengan jumlah yang sama, tulus dan iklas itu hal yang terbaik dalam menjalni hubungan. 

7.Jangan terlalu posesif
Kamu jangan terlalu posesif dengan pasangan kamu,karna itu buat si dia tidak nyaman,memang shi kalau ngelihat pansangan kita akrab banget sama orang laen itu akan buat kita engga enak,yang pastinya cemburu!!!, iya engga??.

8. Surprise
Huummmm,,,,sapa shi yang engga ingin ngelihat pasangan kita bahagia,makannya sekali-kali berikan sesuatu untuk pasangan kita misalnya coklat atau sesuatu yang dia sukai barang-barang kecil seperti kalung atau asosories ,meskipun itu bukan hari penting.jadi jangan pelit dech buat pasangan kamu.

9.Saling mencintai
Suatu hubungan kalau tidak di dasari dengan rasa cinta,mending engga usah di jalani dech kan udah kelihatan unjung-ujungnya akan bubar, Jadi agar tidak jadi seperti itu pandai-paindalah membuat kekasih kamu jatuh cinta selalu sama kamu.

Yach itulach beberapa kunci dalam menjalani sebuah hubungan,Jika hubungan kamu dengan kekasih kamu ingin awet sampe pernikahan,maka lakukanlah cara-cara di atas, Dan jangan lupa juga untuk berdoa.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. dunia cyber - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Ivanz