Thursday, September 13, 2012

Ciri Ciri Cewek Playgirl


Mungkin sebagian dari teman teman pembaca pernah mempunyai teman cewek yang playgirl,playgirl adalah sebutan untuk cewek yang suka gonta ganti atau mainin perasaan pria,cewek playgirl biasanya cantik atau bisa juga di sebut fisik yang hampir sempurna,terkadang kita juga merasa jika punya teman yang playgirl,nah buat anda yang sering deket dengan cewek berikut kami tulis beberapa ciri ciri cewek palygirl.
1. Wanita yang hanya mempermainkan pria biasanya tidak bisa menjawab tegas ketika ditanya soal kelanjutan hubungan ke arah pernikahan. Dia mencoba berdalih dengan berbagai alasan agar momen itu tidak segera terjadi. Akhirnya, hubungan cenderung menggantung.
2. Saat wanita mulai jenuh dengan kekasihnya saat ini, mungkin dia mencoba mengenalkan kekasihnya itu dengan wanita lain. Harapannya, agar si pria mulai tertarik dengan kenalan barunya itu dan segera meninggalkan kekasih lamanya. Dengan begitu, sang wanita curang itu bisa leluasa mencari pria lain.
3. Wanita yang hanya bermain-main dengan pria tidak tegas untuk menyatakan menyukai pria yang mendekatinya. Sekalipun pria sudah terlalu banyak berkorban menuruti keinginannya, namun wanita tersebut dengan mudah hanya mengatakan hubungan sebatas teman.
4. Karena sifatnya yang playgirl, sangat dimungkinkan wanita ini tidak hanya ingin menjadi kekasih prianya saat ini. Kalau ada kesempatan, dia juga akan mendekati teman dari kekasihnya untuk menjalin hubungan perselingkuhan.
5. Wanita playgirl hanya doyan memanfaatkan pria. Karena pria cenderung memuliakan wanita yang dicintainya, maka ini sebuah kesempatan untuk memperalat pria tersebut seperti halnya mainan remote control. Bisa jadi, sang pria dimanfaatkan hartanya, kemampuannya, dan sebagainya. Soal cinta, nonsense!
6. Selain itu, wanita macam ini suka mempermainkan status hubungannya. Dia tidak mengiyakan atau menolak cinta dari seorang pria, namun tetap mendekati pria lain yang diincarkan. Kalau pria incarannya berhasil diraih, maka tinggal bilang tidak pada pria yang menaksirnya. Kalau pria incaran gagal dijadikan kekasih, masih ada pria lain yang tinggal diiyakan untuk dijadikan kekasih.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. dunia cyber - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Ivanz