Monday, September 17, 2012

7 Langkah Mendapatkan Gigi Putih Bersinar


Setiap wanita pasti mendambakan senyum menawan dengan gigi putih dan bersih. Rupanya, hal ini tidak sulit diperoleh, dengan tanpa biaya yang mahal. Anda dapat mencoba melakukan perwatan sendiri di rumah  dan dengan sedikit membenahi penampilan agar menonjolkan gigi putih anda. Berikut saya sharing disini 7 tipsnya:
1. Gunakan strip pemutih
Beberapa studi menunjukkan bahwa whitening strip yang menggunakan hidrogen peroksida dapat membantu proses pemutihan gigi. Untuk hasil maksimal, gunakan whitening strip 6 jam setelah menyikat gigi. Yang lebih penting, jangan lupa untuk mengeringkan gigi Anda sebelum menggunakan strip pemutih.
2. Gunakan larutan hidrogen peroksida.
Selain strip pemutih, ada cara lain yang dapat digunakan, yaitu dengan menggunakan kain direndam dalam hidrogen peroksida. Setelah proses perendaman dalam larutan ini, gunakan kain untuk menyikat gigi. Solusi Peroksida benar-benar akan membasmi semua noda yang menempel pada gigi.
3. Pasta gigi Whitening
Untuk mendapatkan gigi putih yang sempurna, rajin menggosok gigi. Gunakan pasta gigi yang mengandung whitening untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Meskipun hal ini tidak mengubah warna gigi dalam sekejap, tetapi pasta gigi dapat membantu mengurangi bintik-bintik baru ketika menggosok gigi.
4. Pasta Lemon dan garam
Ramuan alami pasta lemon dan garam juga dapat bermanfaat untuk memutihkan gigi secara alami. Untuk mendapatkan gigi putih cemerlang buatlah pasta yang terbuat dari beberapa tetes jus lemon yang di campur dengan sedikit garam dapur. Aplikasikan pada gigi anda, ketika menggosok gigi. Lakukan secara teratur agar hasilnya maksimal. Pasta lemon ini dapat melunturkan karat pada permukaan gigi.
5. Stroberi dan Baking Soda
Buah stroberi bukan hanya enak dimakan. Buah ini juga dapat berkhasiat memutihkan gigi. Meskipun rasanya manis, stroberi tidak berbahaya bagi kesehatan gigi. Buah ini justru dapat membantu menghilangkan noda karat pada gigi dan membuatnya menjadi putih cemerlang. Jadi sering-seringlah mengkonsumsi buah ini secara utuh, bukan hanya vitamin saja yang berguna buat tubuh tapi gigi pun jadi putih cemerlang. Ramuan memutihkan gigi dengan menggunakan buah stroberi dan baking soda: Lumatkan stroberi dan campur dengan setengah sendok teh baking soda. Oleskan pada gigi, diamkan selama beberapa menit kemudian bersihkan. Lakukan hal ini sesekali saja, karena asam ini dapat mengikis gigi Anda bila digunakan secara sering.
6. Teratur Sikat gigi setiap habis makan
Hal ini mungkin sudah biasa dilakukan setiap hari, tapi percayalah bahwa hal ini sangat penting dan terbukti efektif merawat gigi putih anda. Selain membantu menghilangkan noda yang disebabkan oleh makanan, upaya ini juga membuat gigi Anda bebas dari kotoran yang sering menempel di gigi. Sebagai bonus, Anda juga akan mendapatkan nafas segar. Jadi,  teraturlah setiap hari menggosok gigi anda, terutama setelah makan. Sikatlah gigi anda dengan cara yang benar, agar bersih maksimal dan tidak melukai gusi.
7. Gunakan Warna Lipstik yang tepat
Cara Lain wanita dalam berpenampilan untuk membantu gigi tampak lebih putih bersinar adalah dengan cara memilih warna lipstick yang tepat. Mungkin hal ini kedengarannya  ”bodoh”, tp percayalah jika ini dapat membantu penampilan anda tampak lebih “glowing”, terutama gigi anda. Anda dapat memilih warna merah hati, ceri, anggur, delima, dan maroon. Warna-warna yang lebih terang dan gelap akan membantu gigi tampak lebih putih. Hindari warna matte sehingga gigi tidak terlihat kotor dan tidak bersinar.

Selamat mencoba yaa.. dapatkan senyum gigi putih yang menawan :)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. dunia cyber - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Ivanz