Saturday, September 15, 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami memang bisa di bilang gampang gampang susah, banyak orang yang sudah memakai berbagi cara untuk menghilangkan bekas jerawat namun tidak mencapai hasil yang maksimal. Apalagi pada masa masa remaja yang sering menjadi momok apabila pada daerah wajah terdapat bekas jerawat yang membuat wajah menjadi kurang mulus dan meninggalkan bekas hitam yang sangat mengganggu dalam penampilan. Tentunya kalau sudah kepercayaan menjadi menurun, pasti akan menggangu anda. 

Mencoba berbagai cara menghilangkan bekas jerawat secara alami  tapi kita tidak melakukannya tidak maksimal tentunya hasilnya tidak akan maksimal pula. Kadang kita menggunakan krim untuk bekas jerawat namun terkadang kita tidak cocok dengan krim tersebut tidak mendapatkan wajah yang putih mulus malah kita mempunyai lebih banyak jerawat yang tumbuh, dan Jadi kita harus rutin untuk merawat wajah agar wajah kita tidak bernoda. Bilah wajah kita mulus tentunya makin banyak yang akan menanti kita. Tapi jangan kuatir saya akan membagikan beberapa tips cara menghilangkan bekas jerawat secara alami untuk anda cara mengghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan cara tradisional.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Berikut cara menghilangkan bekas jerawat secara alami
  1. Menggunakan jeruk nipis
    Jeruk nipis merupakan cara efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Pastikan dulu wajah anda di basuh dengan air hangat terlebih dahulu Cara penggunaannya cukup mudah cukup peras jeruk nipis ke kapas dan usapkkan ke noda bekas jerawat . saat mengusapkannya usahakan jangan memencet bekas jerawat tersebut. Saat pertama menggunakannya memang sedikt agak perih tapi bila sudah terbiasa tidak akan terasa sakit. Diamkan sejenak lalu basuh dengan air hangat, lakukan setiap sebelum mandi.
  2. Dengan daun sirih
    Ambil beberapa helai daun sirih muda (secukupnya) lalu bersihkan dengan air mengalir dan tumbuk hingga lumat. Olesi bekas jerawat di wajah dengan tumbukan daun sirih tadi. Jangan lupa bersihkan muka dengan air hangat sebelum diolesi. Diamkan sekitar setengah jam atau hingga kering. Setelah itu bersihkan wajah dengan air biasa dan keringkan wajah dengan handuk. Lakukan secara rutin 3 kali seminggu. Agar dapat menghemat waktu dan air, lakukan setiap pagi atau sore sebelum mandi.
  3. Dengan putih telur
    Biasanya putih telur di buang begitu saja dalam membuat kue. Tapi ternyata putih telur berkhasiat untuk cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Dan madu sangat baik untuk kulit kita . lalu bagai mana bila kita campurkan? Tentu akan menjadi bahan yang special . caranya campur putih telur dengan madu. Setelah merata usapkan ke bekas jerawat. Cara ini tidak sakit namun membuat wajah kita terasa fresh. Tunggu sampai 15 menit lalu basuh dengan air hangat.
  4. Dengan ampas teh.
    Kadang kadang saat kita membuat teh. ampas dari teh terbuang sia sia , padahal manfaat dari ampas teh sangat baik untuk perawatan kulit. Tempelkan ampas teh tersebut ke bekas jerawat . usahakan jangan memencet nya tapi oleskan dengan perlahan selama 3 menit. Kemudian bilas dengan air hangat . lakukan setiap hari.
Itulah sebagian cara alternatif untuk menghilangkan bekas jerawat yang sangat menyusahkan. tapi anda jangan berhenti di situ saja anda harus mencegah jerawat itu tidak kembali lagi. Kita akan kurang percaya diri kembali bila kita berjerawat lagi. Betul kan.

Catatan : Sebelum Anda mencoba cara menghilangkan bekas jerawat secara alami saya menyarankan untuk memastikan bahwa Anda tidak memiliki riwayat alergi terhadap bahan-bahan yang digunakan di atas. Karena percuma saja bila anda memiliki alergi terhadap bahan di atas.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. dunia cyber - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Ivanz