Saturday, September 15, 2012

7 Tips Untuk Awet Muda


               Hai sahabat, Tips kesehatan. Bagi manusia menjadi tua merupakan suatu takdir yang harus di jalani. Seiring bertambahnya usia maka tanda kulit keriput dan garis-garis halus pada wajah merupakan tanda yang sangat Nampak. Ini merupakan hal yang normal dan sejatinya dialami oleh semua manusia baik itu laki-laki maupun perempuan. Jadi kita tidak perlu mempermasalahkan apa yang seharusnya terjadi. 

               Tapi tahukan anda, ada tips yang mampu membuat anda lebih awet muda meski usia anda sudah bertambah serta menjaga daya tahan tubuh anda. Agar tidak mudah terserang penyakit dan bisa membantu menjaga kesehatan anda. Tips kesehatan kali ini akan membahas 7 Tips Untuk Awet Muda :
  1. Tidurlah yang cukup dalam hal ini 6-8 jam sehari. Ini berfungsi untuk menjaga kesehatan anda terutama kulit anda akan tampak lebih sehat dan segar serta merupakan tips alami untuk tampak awet muda.
  2. Rajinlah berolahraga secara teratur untuk menjaga kondisi tubuh anda. agar tetap segar dan bugar dan sehat. Sehingga terlihat lebih awet muda.
  3. Perbanyaklah makan buah-buahan dan sayur-sayuran. Ini dikarenakan, dengan memakan buah-buahan dan sayur-sayuran, kulit kita akan lebih segar dan lebih muda serta membantu tubuh anda selalu sehat.
  4. Stop merokok. Ini dikarenakan, dengan kita merokok. Maka mampu meningkatkan faktor penuaan sampai 45 %. Jadi hindarilah merokok agar tubuh selalu sehat dan tampak awet muda.
  5. Minum air secukupnya yang diperlukan oleh tubuh kita. Ini dikarenakan dengan minum air yang diperlukan oleh tubuh kita, maka kulit kita akan lebih segar. Karena air bisa membantu melembabkan kulit anda dan menghilangkan kotoran dalam tubuh anda.
  6. Berpikiran positif merupakan hal sangat sangat dianjurkan untuk kesehatan mental anda. sehingga dengan kesehatan mental yang baik maka fisik anda pun akan mengikuti kondisi mental anda. dengan selalu berpikiran positif merupakan tips murah meriah untuk terlihat lebih awet muda dan sehat.
  7. Hilangkan stress dalam pikiran anda dan tetap bergembira. Ini dikarenakan dengan stress yang menghilang dari pikiran anda serta tetap gembira maka akan tampak awet muda dan sehat dan juga membuat kulit anda tampak segar. 
  8. Jangan lupa untuk klik tombol like facebook atau twitter diatas, jika anda menyukai info tips kesehatan ini. 
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. dunia cyber - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Ivanz