Saturday, September 15, 2012

3 cara membuat gigi putih dan bersih


3 Cara Membuat Gigi Putih dan Bersih - Berita informasi terbaru tentang bagaimana cara membuat agar gigi kita putih dan bersih . Kesehatan adalah sebuah sangat di butuhkah oleh tubuh kita , kesehatan tubuh dan anggota tubuh kita , namun dalam hal ini adalah kesehatan Gigi . Gigi yang putih dan bersih itulah Gigi yang sehat . 
3 Cara Membuat Gigi Putih dan Bersih


Salah satu penunjang penampilan sempurna adalah warna gigi yang putih, dan mulut yang segar. Menurut survei yang dilakukan terhadap lebih dari 500 orang dewasa oleh American Academy of Cosmetic Dentistry pada tahun 2007, senyum dengan gigi yang putih bisa memberikan dampak besar terhadap persepsi orang lain terhadap daya tarik, kebahagiaan, kecerdasan, bahkan status karier Anda. 

Kalau sudah begini, pingin kan, punya gigi putih cemerlang? Sebelum menjalani perawatan pemutihan gigi di klinik dengan biaya yang mahal, coba dulu cara alami yang disarankan Emanuel Layliev, DDS, dokter gigi dari NYC Dental, New York, 3 Cara Membuat Gigi Putih dan Bersih sebagi berikut :

1. Minum banyak air putih

Air putih merupakan cara alami untuk mendapatkan gigi yang putih dan bersih. Tidak berarti Anda tidak boleh meneguk minuman beralkohol atau minuman lain yang berwarna. Hanya saja, minuman yang mengandung pewarna bisa membuat gigi terlihat kusam dan kotor. Noda yang dihasilkanred wine, misalnya, sudah diketahui bisa mengubah warna gigi. Sedangkan sebuah survei di Jerman pada tahun 2009 menemukan bahwa anggur putih ternyata juga memiliki tingkat keasaman dan sifat erosif yang membuat gigi lebih rentan pada noda. Jika suka minum minuman yang berwarna, sebaiknya selingi juga dengan minum air putih. 

2. Obat kumur

Biasakan untuk menggunakan obat kumur untuk menjaga gigi tetap putih, dan nafas tetap segar. Yang harus diingat, pilih obat kumur yang bebas dari pewarna dan memiliki cairan yang berwarna putih. Obat kumur yang berwarna biru, hijau, kuning, atau yang lain, jika digunakan terlalu sering sebenarnya bisa menggelapkan warna gigi dari waktu ke waktu.

3. Konsumsi makanan

Gigi yang putih dan bersih tidak hanya bisa didapatkan dari perawatan dari luar, tetapi juga dari dalam, seperti makanan. Cobalah untuk mengonsumsi makanan yang bersahabat dengan gigi seperti apel, kembang kol, wortel, sampai seledri. Snack yang renyah dan berserat, serta konsumsi sayuran membantu gigi menghapus noda dengan lembut.

Gigi Putih dan bersih membuat kita akan semakin PEDE untuk terseyum terhadap orang lain , tak hanya itu ini juga menujukan kesehatan bagi tubuh kita . jadi jangan lupa 3 Cara Membuat Gigi Putih dan Bersih yah . Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi temene semua
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. dunia cyber - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Ivanz