Saturday, September 15, 2012

5 Cara Praktis Dapatkan Mata Indah Bersinar


Biasakan untuk mengompres mata dengan timun atau dengan punggung sendok yang ditaruh di freezer minimal satu minggu sekali. Anda akan terkejut dengan keindahan mata saat lebih segar.

mata indah berbinar
mata indah berbinar
van cyber – Kecantikan tidak hanya dilihat dari wajah dan kulit saja, akan tetapi mata pun perlu di rawat agar lebih terlihat cantik dan berbinar. Ketika kita menatap wajah dan berbicara dengan seseorang tentu mata kita menjadi fokus utamanya. Punya mata dengan bentuk yang indah tentu akan menjadi kelebihan tersendiri kerna bisa membuat orang menatapnya menjadi terpesona. Namun jika mata Anda biasa saja, masih bisa kok memancarkan daya tarik via mata.
Cara yang ampuh untuk membuat mata indah dan berbinar adalah dengan melakukan perawatan yang baik, dan berikut beberapa cara untuk mendapatkan mata yang indah dan bersinar :
1. Periksa mata
Bagian putih bola mata kita adalah substansi seperti jelly. Bisa dibayangkan betapa rapuhnya mata kita ini sehingga harus dijaga. Jika gigi harus diperiksakan rata-rata dua kali dalam setahun, maka untuk mata harus diperiksa ke dokter mata setidaknya dua tahun sekali.
2. Membuat mata bersinar
Bagaimana pun bentuk matanya, jika mata Anda bersinar dan berbinar, serta nampak jernih, semua orang akan berkata mata Anda indah. Caranya, jangan biarkan mata merah berlarut-larut dalam bola mata Anda. Kabarnya, obat mata yang mengandung Naphozoline Hydrochloride efektif menghilangkan mata merah dan membuatnya berbinar indah. Untuk bola mata yang menguning dan gangguan lainnya, Anda harus konsultasi pada dokter mata.
3. Menghilangkan Kantung mata
Banyak orang tidak memperhatikan sekitar mata yang sembab, padahal inilah yang membuat mata nampak lelah dan tidak bercahaya. Mata sembab bisa disebabkan oleh banyak hal, kurang tidur, kurang minum air, terlalu lelah dan banyak lagi. Biasakan untuk mengompres mata dengan timun atau dengan punggung sendok yang ditaruh di freezer minimal satu minggu sekali. Anda akan terkejut dengan keindahan mata saat lebih segar.
4. Gunakan Kohl atau eyeliner
Bicara tentang mata seksi tidak mungkin tanpa menyebut eyeliner atau Kohl. Bingkai mata sesuai dengan karakter yang paling pas dengan wajah Anda, bingkai ala mata kucing, atau eyeliner bold ala retro, eyeliner block ala Kate Middleton, semuanya akan nampak indah jika sesuai dengan bentuk mata Anda.
5. Tidak lupa Bulu mata
Kunci terakhir mata indah ada pada bulu mata Anda, karena mata akan terlihat lebih ekspresif dengan bulu mata yang tebal, lentik dan tegas. Rawat bulu mata menggunakan maskara yang mendukung pertumbuhan bulu mata. Pulas maskara beberapa kali di bulu mata untuk menegaskan mata indah Anda. Selain itu, hati-hati saat membersihkan make-up di area mata karena bulu mata mudah rontok
.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. dunia cyber - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Ivanz