Sunday, September 16, 2012

3 Cara menghilangkan Bau ketiak secara alami

Cara menghilangkan bau ketiak – Bau ketiak pasti akan dialami oleh orang yang menginjak remaja, sebab pada masa remaja mereka akan menghasilkan keringat yang berlebih di bagian ketiak, dan beberapa bagian lainnya. Hal itu ternyata berdampak pada perubahan aroma tubuhnya. Pada beberapa orang ada yang tidak terlalu tajam mengeluarkan aroma tetapi pada beberapa kasus ada juga yang menghasilkan aroma tajam dan mengganggu orang lain dan dirinya. Bau ketiak yang berlebihan bisa membuat orang menjadi kurang percaya diri. Bau ketiak yang berlebih membuat terjadinya juga bau badan pada seseorang. Jika sudah begini biasanya mereka akan mencari pertolongan dengan obat-obataan penghilang bau badan. Sementara kita tahu bahwa obat-obatan kimia dapat membuat terjadinya sel kanker bila di konsumsi secara terus menerus. 
Saya juga pernah menggunakan produk-produk yang bertebaran di iklan televisi, hasilnya memang memuaskan sebab bau ketiak hilang dan digantikan dengan bau wangi, tetapi pada beberapa hari saya tidak lagi menggunakannya dan ternyata kita kembali merasakan bau badan yang lebih parah dari sebelumnya. Dari sini saya berkesimpulan bahwa produk-produk tersebut membuat kita ketergantungan untuk terus menggunakannya.
Setelah memasuki masa kuliah, seorang dosen memberikan tips menghilangkan bau ketiak dan bau badan secara alami, dan telah saya buktikan tipsnya sangat manjur, hingga setelah itu dan sampai hari ini saya tidak lagi menggunakan produk-produk penghilang bau badan.
bau ketiak

Cara Menghilangkan Bau Ketiak
1. Jaga Kebersihan tubuh
Menjaga kebersihan tubuh secara rutin dapat mencegah dan menghilangkan bau ketiak anda. Rajin mandi minimal 2 kali sehari dapat membuat tubuh anda bersih dan jauh dari bakteri penyebab bau badan.

2. Jaga kelembaban ketiak
Ketiak yang lembab membuat bakteri dengan mudah tumbuh dan berkembang dengan suasana tersebut. Usahakan untuk selalu membuat badan dan ketiak anda selalu kering. Penyebab bau badan sebenarnya adalah karena adanya bakteri dan keringat yang berkolaborasi di ketiak anda. Keringat sebenarnya tidak berbau tajam, tetapi jika keringat dan bakteri bertemu maka bau badan akan tercipta.

3. Mandi dengan benar
Mandi yang benar adalah bersih secara keseluruhan, bagi seorang wanita hal ini sudah sering dilakukan, tetapi bagi seorang laki-laki biasanya mereka hanya mandi sangat cepat sehingga seluruh kotoran di badan tidak hilang. Walaupun demikian,mandi dengan fokus membersihkan dengan tuntas bagian ketiak anda sudah dapat menghilangkan bau ketiak pada hari itu. Sebab ketiak adalah sumber utama pemicu bau badan.
Setelah itu gunakan handuk minimal 3 buah yakni handuk untuk bagian kepala, bagian , badan dan ketiak dan bagian kaki. menggunakan handuk yag banyak bisa membantu anda untuk agar badan cepat kering dari air.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. dunia cyber - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Ivanz